Ghaib : FPS Horror buatan Indonesia



Buat para pecinta game Horror, kini Satria Dewantono (21), seorang mahasiswa Teknik Informatika ITB angkatan 2009, menciptakan sebuah game horor yang diberi nama Ghaib! 100% Asli Indonesia !!!

Storyline :
Ikrar mengendarai mobil bersama adiknya pada suatu malam, yang akan menjadi sebuah pengalaman yang tidak dapat dilupakan Ikrar selama hidupnya. Ketika dia sedang menyetir mobil, dia melihat suatu sosok berwarna putih muncul secara tiba-tiba di depan mobil yang dikendarainya. Dengan perasaan panik, Ikrar membanting setir mobilnya dan mengalami kecelakaan yang membuatnya tidak sadarkan diri. Setelah dia tersadar dia tidak dapat lagi menemukan adiknya yang tadi berada di sebelahnya. Dengan setengah sadar, Ikrar dapat mendengar sayup-sayup suara adiknya meminta tolong dari kejauhan. Setelah bersusah payah berusaha keluar dari mobil tersebut, Ikrar bertekad mencari adiknya dan kemudian menjelajahi hutan yang tidak dikenalnya sama sekali. Namun, ternyata di hutan tersebut dia tidak sendiri. Ditengah-tengah pencariannya tersebut, dia menemukan makhluk… Ghaib!
(Storyline-nya mirip Silent Hill)
Kalo' liat hantu, baca dulu ayat Al-Qur'annya ya!

Berbeda dengan game-game lain, di Ghaib kita akan menggunakan Al-Qur'an untuk mengusir para hantu. Saat kita bertemu dengan hantu (Entah itu pocong, kuntilanak atau yang lain) kita harus membaca ayat suci Al-Qur'an agar hantunya bisa menghilang (Baca-nya pake' Microphone).Tujuan dari game ini adalah menuju tempat tertentu sambil memecahkan teka-teki yang ada. Kalau menurut Z, hampir sama kaya' Slender, tapi nggak ngambil kertas gitu aja. Semakin tinggi level yang kita capai, semakin ngeri pula suasananya (Setiap level beda tempat, ada yang di puskesmas, kuburan, hutan, dan lain-lain).
Oh iya, game buatan anak bangsa ini menghabiskan biaya sebesar 2,5 juta dan lolos seleksi Gemastik 2012 dalam kategori permainan.
Untuk mendownloadnya, silahkan mengunjungi :
Download Ghaib
Untuk Info Lebih lanjut :
http://ghaibthegame.wordpress.com/

Bersiap menghadapi para hantu Indonesia!!!

Penulis : Parkind ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ghaib : FPS Horror buatan Indonesia ini dipublish oleh Parkind pada hari Minggu, 02 Desember 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Ghaib : FPS Horror buatan Indonesia
 

0 komentar:

Followers